Rabu, 04 Januari 2012

Keuntungan The Grand Banua Banjarmasin

The Grand Banua menghadirkan inovasi pertama dan terlengkap, yang akan menjadi satu kawasan super blok dan trend setter di dunia property. The Grand Banua sebagai pioneer di Kalimantan Selatan dengan menawarkan investasi condotel yang minim resiko serta menjanjikan keuntungan jagka panjang yang maksimal bagi para investornya. 
Trend Investasi properti condotel meningkat pesat sejak tahun 2005, dimana saat in property condotel bermunculan hampir di seluruh kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, Bali, Medan dan sebagainya. Sesuai namanya condotel (condominium hotel ) merupakan apartemen yang dapat dibeli perorangan dengan sertifikat hak milik penuh strata title, namuan akan difungsikan dan dioperasikan sebagaimana layaknya hotel dan akan mendatangkan keuntungan sewa kamar kepada pemilik unit condotel tersebut. 

Condotel The Grand Banua dirancang agar para investor dapat berinvestasi dengan resiko yang minim karena seluruh bangunan akan diasuransikan demi kenyamanan para investor. Condotel yang kami tawarkan sudah dalam kondisi full furniseh sesuai standar hotel Aston bintang 4, serta bebas dari biaya-biaya service charge, listrik, air, maupun biaya pemeliharaan lainnya. The Grand Banua juga memberikan jaminan keuntungan 20% untuk 2 tahun pertama, serta kenaikan nilai aset condotel itu sendiri setiap tahunnya. dalam keadaan normal investasi Anda akan kembali 10-20% per tahunnya. Tergantung dari Luasan unit yang Anda beli, serta tingkat huniandari condotel Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar