Kamis, 05 Januari 2012

The Grand Banua Spectacular Grand Price

The Grand Banua apartemen pertama dan tertinggi yang hadir di Kalimantan Selatan, menjadi salah satu kawasan hunian yang nyaman yang berada di lokasi strategis dan memiliki privasi tinggi. Selain itu The Grand Banua juga memberikan nilai lebih bagi pemiliknya dengan berbagai keunggulan di dalam maupun di lingkungan hunian dengan berbagai fasilitas yang mewah dan modern, seperti swimming pool, jogging track, children playground, meeting room, sistem keamanan 24 jam dan masih banyak lagi keunggulan lainnya.

Investor juga akan merintis investasi seperti sewa apartemen yang bisa saja menjadi pendapatan tetapnya tanpa harus repot mencari dan mengurus perbaikan atau kerusakan. Ini dikarenakan Condotel The Grand Banua dikelola langsung oleh ASTON International yang sudah berpengalaman dalam mengoperasikan dan memiliki lebih dari 25 properti hotel, condotel, resort, serviced apartment, boutique, villa resort dll. Selain itu The Grand Banua juga memberikan free furniture, rental quarantee 20% dan gratis menginap hinga 30 hari per-tahun bagi investornya. The Grand Banua memberikan kemudahan dalam kenyamanan pembayarannya, karena diperkuat dengan hadirnya sarana KPA (Kredit Pemilikan Apartemen) dari bamk-bank berpengalaman yang memberikan banyak kemudahan dalam berinvestasi untuk memiliki apartemen dengan cicilan yang sangat terjangkau.

Di bulan Desember 2011 lalu, The Grand Banua telah meluncurkan beberapa promo baru yaitu promo "The Spectacular Grand Price". Untuk setiap pembelian selama bulan Desember 2011, pada setiap kelipatan Rp. 10 juta, investor dapat memiliki kesempatan mengikuti undian 1 unit Mercedes Benz C200, Nissan March dan berbagai hadiah menarik lainnya. Hadiah-hadiah tersebut akan diundi dalam 3 tahap, yaitu :
-Pengundian tahap 1 pada bulan Maret 2012
-Pengundian tahap 2 pada saat Topping Off
-Pengundian tahap 3 yang diadakan saat Grand Opening ASTON Grand Banua




Tidak ada komentar:

Posting Komentar