Senin, 09 Januari 2012

Grand Banua City Walk

Provinsi Kalimantan Selatan yang sedang berkembang semakin terlihat dari pembangunan dan perpindahan pusat ibukota provinsi yang akan segera beralih ke Banjarbaru, namun tak merubah keadaan bahwa pusat kota Banjarmasin masih sering disinggahi oleh pebisnis-pebisnis besar di Kalimantan Selatan dan sekitarnya.

Hal ini yang menjadi alasan kuat sehingga The Grand Banua memilih kawasan yang sangat strategis di antara pusat kota Banjarmasin dan Bandara Syamsuddin Noor, tepatnya di Jl Jend. A. Yani Km 11,8 Banjar. The Grand Banua akan menjadi temapt persinggahan para pebisnis atau keluarga yang akan melakukan perjalanan kembali namun bisa berisitirahat dan menikmati berbagai Fasilitas bintang lima yang ada di kawasan The Grand Banua.

Dengan berbagai fasilitas yang ada di kawasan The Grand Banua seperti exclusive swimming pool, drop-off loby, jogging track, children playground, convention center (gedung pertemuan), 24 hours security dan city walk, menjadikan The Grand Banua menjadi kawasan hunian super-blok yang terlengkap dan pertama di Kalimantan Selatan , khususnya kota Banjarmasin dan sekitarnya. 

GRAND BANUA CITY WALK hadir untuk Anda yang ingin menambah investasi karena akan menjadi tempat bisnis ataupun pusat pembelanjaan modern bagi Anda yang keluar masuk kota sehingga tidak perlu report dan jauh-jauh lagi mencari berbagai keperluan karena di Grand Banua City Walk anda bisa mendapatkan segala macam kebutuhan dari primer sampai tersier. Dipastikan Grand Banua City Walk akan menjadi icon kompleks pertokoan dan penunjang gaya hidup yang modern dan praktis. 

"Pada Tanggal 04 November 2011 The Grand Banua kembali mengadakan acara gathering Dinner yang bertempat di Ballroom Swiss-Bel Hotel International. Acara tersebut dilaksanakan untuk para konsumen yang tertarik dan ingin mengetahui lebih jelas tentang condotel, apartemen dan city walk The Grand Banua. Acara ini akan dikemas menarik dengan berbagai hiburan dan hadiah undian mobil serta door prize" ujar Reni Anggaraeni selaku PR & Promotion The Grand Banua

Segera miliki Unit Pertokoan Eksklusif ini untuk mewujudkan impian dan investasi yang semakin menarik dan variatif di Grand Banua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar